Jumat, 23 September 2011

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, merupakan tajuk yang diusung oleh blogger nusantara yang sedang melangsungkan perlombaan SEO, khusus didedikasikan kepada blogger nusantara, blogpreneur Indonesia. Blogger Nusantara sendiri ialah komunitas blogger meliputi seluruh daerah di Nusantara dari ujung barat sampai ke ujung timur Indonesia.

Saguhati yang diberikan pun tak kalah menarik dari lomba seo lainnya. Blogger yang dapat menempatkan kata kunci Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia di google.co.id dan mampu menulis artikel tentang kondisi dunia blogging Indonesia, cara menjadi blogpreneur Indonesia dan mampu menjelaskan pengertian blogger nusantara, tujuan serta kritik dan saran dan mampu menuangkan dalam tulisan yang menarik akan mendapatkan saguhati berupa:
  • Samsung Galaxy Tab 10 Inch untuk pemenang utama
  • Full Support Tiket ke kopdar 1.000 blogger 28-30 Oktober 2011 untuk pemenang 2 s.d 10

Memupuk Ilmu bersama Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Selain menjadi ajang untuk mengukur kemampuan seo, mengikuti perlombaan blogger nusantara juga dapat memupuk ilmu seputar dunia blogger, menjadi blogpreneur dan menambah pengalaman serta silaturahmi antar blogger nusantara. So, tunggu apalagi daftarkan diri di perlombaan Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar