Sabtu, 18 Februari 2012

Belajar Akuntansi Menggunakan Software Laporan Keuangan Terbaik

Belajar Akuntansi Menggunakan Software Laporan Keuangan Terbaik. Pabrik pecah belah menyadari perkembangan keuangannya makin sulit. Ternyata sebagian karyawan belum memperoleh pekerjaan. Yang dilakukannya hanya bersifat kebetulan. Seperti memasang tembok, membetulkan pagar serta sedikit banyak belajar akuntasi. Apabila ada truk yang datang, ia bangung menawarkan softare akuntasi dengan rayuan terbaik.

Lebih sedih ketika menerima nilai EBTA murni dan surat tanda lulus belajar. Nilainya cukup tinggi memenuhi persyaratan memasuki kampus Software Akuntasi Laporan Keuangan Terbaik pujaannya. Tetapi hasil belajarnya hanya sia-sia belaka. Tatang tidak bisa memperjuangkan karena beban sudah menjurus ke tingkat kritis. Kebutuhan buku untuk belajar sudah tidak lagi bisa didapat. Hanya bermodalkan software akuntansi ia sering bercengkrama bersama komputer bututnya.

Mencoba masuk kantor, mendaftarkan diri dan menanti diluar. Tetapi tidak bisa berbuat apa-apa. Tanggungan sudah banyak, sekiranya saja mengikuti program Belajar Akuntansi Menggunakan Software Laporan Keuangan Terbaik sudah tentu kejadian seperti itu tidak berlarut. Coretan diarinya menuliskan ia tidak bisa tidur lelap. Selalu saja diongkosi, pasti keadaan perencaan harus diterapkan lebih mendalam.

Malam sudah larut, tatapi sebahagian penduduk memilih bekerja. Beberapa hari kemudian terdengar bahwa zahir melanjutkan pendidikan untuk belajar akuntansi menggunakan software laporan keuangan terbaik lebih tinggi dua belas tahun lamanya. Tetapi bukan pendidikan akuntansi yang diperolehnya, ia malah banting setir masuk ke pesantren. Berusaha membesarkan hati karena yang diberikan bukan menggunakan akal pikiran. Ucapan ibunya menggunakan senjata supaya menusuk ke batin dan lebih lengkap mengajri akuntansi untuk jadi orang terbaik

http://freemusicarchive.org/member/kangamphi  :  http://www.gratefuldead.com/member/kangamphi : http://thwack.solarwinds.com/members/kangamphi/default.aspx